Selasa, 09 Desember 2014

Beberapa faktor yang membuat kita sulit maju

1.Ragu-ragu
keragu-ragua-an dalam menjalankan sebuah usaha adalah faktor utama kita sulit untuk maju apalagi menuju sukses,ragu dalam bertindak sama hal nya dengan "bertanya dan dijawab sendiri"

2.Takut Rugi
Apapun usaha yg akan kita jalani pastilah ada untung dan ruginya,namun jangan terlalu dalam memikirkan tentang rugi,karna yg nama nya usaha untung dan rugi sudah pasti,namun bagaimana cara kita membuat keuntungan lebih besar dari pada kerugian.

3.Pendapat Miring dari orang sekitar
Jika anda memikirkan sebuat usaha ataupun bisnis yg menurut anda bisa membawa anda kepada jalan menuju sukses,maka lakukanlah segera,jangan terlalu banyak meminta pendapat dari orang sekitar,karna mungkin saja pendapat dari orang2 yg anda tanya akan meruntuhkan semangat anda,dan akhirnya anda telah kalah sebelum berperang.

4.Setengah-setengah
Pernahkah anda mendengar pepatah yg mengatakan "Jika kita berusaha setengah2 maka hasilnya juga akan setengah" dalam menjalankan setiap usaha kita harus yakin dan harus tetap semangat dalam kondisi apapun.

Pertanyaan yg sering ditanyakan oleh rekan kita ialah :
"apa usaha atau bisnis yg bagus??"
dan jawaban nya: "Bisnis yg paling bagus adalah bisnis yg dijalankan"

semoga tulisan di atas bisa sedikit memberi motivasi kepada rekan bisnis semua,baik yg ingin membuka usaha ataupun yg telah menjalankan.

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar